Tempat Terbaik Bikin Jersey

Jl. Kusuma Selatan Blok D 16 No. 10
Wismajaya - Bekasi
Phone : 082-1114-11144
Email : admin@kostumbola.com
Pin BB : 53BEED1D

6 Tips Jadi Vendor Kaos Bola Sukses Bagi Pemula

December 5, 2018 at 10:01 am | | No comment

Vendor kaos bola – Menggunakan kaos bola saat ini menjadi salah satu tren fashion yang banyak digunakan anak muda saat ini. ada beberapa jenis kaos bola yang banyak digemari seperti baju kaos bola terbaru, baju kaos futsal, baju kaos kostum futsal murah meriah.

Tahukah Anda ternyata menjadi vendor kaos bola saat ini menjadi salah satu jenis usaha yang cukup menjanjikan lho. Apalagi jika melihat banyaknya anak muda yang sangat antusias mendukung klub jagoannya dengan menggunakan kaos kebanggaan klub. Tentunya hal ini bisa dijadikan sebagai ladang uang untuk Anda. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk mencoba usaha ini, berikut ini adalah tips menjadi vendor kaos bola yang bisa Anda coba.

6 Tips Jadi Vendor Kaos Bola Sukses Bagi Pemula

  1. Modal

Hal pertama yang harus Anda siapkan jika ingin menjadi vendor kaos bola adalah dengan mempersiapkan modal terlebih dahulu. Adapun modal yang dibutuhkan tentunya tidak sedikit.

Untuk itu, Anda harus benar-benar mantap dan siap saat menjalankan bisnis ini. adapun jika Anda tidak memiliki cukup modal, mungkin Anda bisa melakukan pinjaman ke pihak Bank.

  1. Membeli Peralatan

Setelah Anda memiliki cukup modal, nah modal ini digunakan untuk membeli peralatan vendor kaos bola. Adapun peralatan yang dibutuhkan seperti mesin jahit, mesin bordir dan juga mesin cetak sablon. Ketiga mesin ini adalah mesin yang wajib ada jika Anda ingin membuka usaha vendor kaos bola.

  1. Mencari Supplier Bahan

Jika Anda sudah memiliki peralatan yang cukup, maka Anda juga harus mencari supplier bahan. Hal ini penting sebab supplier biasanya akan memberikan harga yang lebih murah jika dibandingkan Anda harus mencarinya di pasar. Selain itu, bahan yang diberikan oleh supplier juga bisa didapatkan dalam jumlah yang banyak dan tentunya jauh lebih lengkap.

  1. Mencari Karyawan

Tidak mungkin dalam menjalankan usaha ini Anda akan melakukannya secara sendirian. Tentunya Anda membutuhkan karyawan untuk membantu agar pekerjaan yang dilakukan lebih cepat terselesaikan. Mencari karyawan menjadi pilihan yang paling tepat. Nah, dalam mencari karyawan, Anda juga harus memperhatikan skill yang dimiliki.

Pastikan mereka memiliki skill menjahit, atau membordir bahkan mencetak sablon. Sebab inilah modal awal Anda ketika ingin membuka usaha vendor kaos bola.

  1. Mengenal Target Pasar

Anda juga harus mengenal target pasar, sebab target inilah yang akan menentukan jumlah penjualan Anda. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui target pasar adalah dengan survei langsung ke pasar.

Cari tahu apakah peminat jersey itu banyak atau tidak. Tanyakan ula jenis baju bola apa yang sering dicari oleh para konsumen. Dari sini Anda juga harus tahu kisaran harga yang diperjual belikan untuk satu kaos bola.

  1. Strategi Marketing

Membuat strategi marketing juga hal yang penting. Hal ini bertujuan untuk menentukan arah akan dibawa kemana bisnis yang Anda jalankan. Dengan strategi marketing yang matang, maka usaha And akan ada jaminan bisa berjalan dengan lancar. Ciptakan inovasi-inovasi baru melalui strategi marketing yang Anda jalankan.

Jika semua hal tersebut sudah terpenuhi, maka Anda harus mempersiapkannya secara matang. Sebab ini adalah sebuah usaha yang besar dimana jika tidak dijalankan dengan baik akan memiliki banyak risiko.

Namun, jika Anda menjalankannya usaha untuk menjadi vendor jersey bola dengan niat dan keuletan, niscaya usaha ini akan menjadi sebuah usaha yang sukses dan bisa Anda banggakan. So, tunggu apa lagi, segera gunakan 6 tips menjadi vendor kaos bola ini sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*