Tempat Terbaik Bikin Jersey

Jl. Kusuma Selatan Blok D 16 No. 10
Wismajaya - Bekasi
Phone : 082-1114-11144
Email : admin@kostumbola.com
Pin BB : 53BEED1D

Bersyukur Ketika Dipercaya Untuk Mengerjakan Pesanan Baju Bola Dari Australia

baju bola

Bersyukur Ketika Dipercaya Untuk Mengerjakan Pesanan Baju Bola  Dari Australia Pada awal bulan Bulan tahun ini, kami kedatangan tamu yang berasal dari negara tetangga yaitu Australia. Bangga banget, campur deg-deg […]

Proses Pembuatan Jersey Bola Printing

Pembuatan Jersey Bola printing

Jersey bola printing, Ya salah satu jenis atau model design jersey bola yang sedang trend saat ini. Perkembangan sepakbola modern yang begitu pesat dan di imbangi dari perkembangan teknologi yang […]

Proses Pembuatan Kostum Bola Tim Indonusa Jakarta

kostum bola indonusa jakarta

“Selamat siang pak, saya eko berencana ingin membuat jersey bola untuk tim saya dengan desain terpopuler yang ada di tempat bapak” Terdengar suara salah satu pelanggan setia kami yang akan […]

Terima Kasih PT Freeport Indonesia Untuk Pesanan Baju Bola nya

Terima Kasih PT Freeport Indonesia Untuk Pesanan Baju Bola nya                             Kostumbola.com sebagai salah satu penyedia layanan […]

Liputan Media Tentang Kostumbola: Dipesan Hingga Korea

Kostum bola Futsal Dipesan Hingga Korea Ditengah-tengah kemacetan belantara Jakarta sepulang dari belanja bahan, terdengar dering masuk di HP saya.  “Halo, bener ini saya berbicara dengan  Pak Mofied selaku owner […]

Ingin Tim Kamu kompak ? Lakukan ini #Spesialis Bikin Jersey bola

Ingin Tim Kamu kompak ? Lakukan ini #Spesialis Bikin Jersey bola

Bermain bola atau futsal sudah menjadi salah satu olah raga favorit di semua kalangan entah itu anak-anak, remaja, dewasa bahkan sampai kaum wanita pun menyukai olah raga satu ini yang […]

Aplikasi Bikin Desain Jersey Bola dalam Waktu 10 Menit

Aplikasi Bikin Desain Jersey Bola dalam Waktu 10 Menit

Pernahkah kamu mencoba untuk bikin desain jersey bola mu sendiri yang sesuai benar dengan keinginanmu tapi masih bingung dengan cara apa dan memakai aplikasi apa? Tentunya Kamu ingin sekali memiliki […]

Daftar Jersey Bola Printing Terkeren Yang Kamu Harus Miliki

Daftar Jersey Bola Printing Terkeren Yang Kamu Harus Miliki

Jersey bola adalah salah satu elemen terpenting yang harus dimiliki oleh setiap tim sepakbola, selain itu jersey bola juga menjadi barang mewah yang paling sering di buru oleh para pecinta sepakbola […]

Perkembangan Jersey Bola Dari Masa Ke Masa

Perkembangan Jersey Bola Dari Masa Ke Masa

Memakai jersey bola sudah pasti menjadi kewajiban seorang pemain sepakbola yang akan bertanding di suatu laga entah itu di pertandingan tak resmi maupun pertandingan yang tak resmi, peran jersey sangat […]

5 Keuntungan Bila Bikin Jersey bola Printing

5 Keuntungan Bila Bikin Jersey bola Printing

Sering kali ketika ingin membuat jersey bola kita mencari refrensi ke beberapa media sosial ataupun alat pencarian yang biasa kita kenal mbah google, disana ada ratusan bahkan jutaan refrensi desain […]

Cerita Jersey Futsal SMP Ibnu Hajar

Cerita Kaos Bola Dari SMP Ibnu Hajar #Spesialis Bikin Jersey Futsal

“Selamat siang mas, apa benar ini tempat pembuatan jersey futsal ? Saya berencana untuk membuat jersey futsal untuk murid saya, desain saya kirim lewat email ya mas” Pembicaraan pun terus […]

Liputan Media Kenapa KostumBola.com Menjalankan Bisnis Ini

Didedikasikan buat Kamu yang menginginkan pembuatan baju bola custom dengan kualitas terbaik

Iniloh… Ciri Baju Kaos Futsal kualitas Terbaik

Kerapihan logo Baju kaos Futsal

Saat ini mempunyai sebuah baju kaos futsal atau yang biasa disebut jersey adalah syarat wajib yang harus dimiliki oleh setiap tim futsal karna di setiap jersey tersebut memiliki suatu filosofi […]

Bikin Jersey Futsal di Bekasi : Keren dan Elegan

Bikin Jersey Futsal Keren di Bekasi : Keren dan Elegan

“Selamat siang pak, apa benar ini tempat pembuatan jersey futsal ?”..”Saya ingin pesan 28pcs buat awal bulan depan, kira-kira bisa gak ya? ini lokasinya dibekasi kan?”  Beraneka ragam pesan yang […]

Jasa pembuatan Printing Jersey Bola Keren dan Terjangkau

Printing Jersey Bola

Semakin berkembangnya teknologi maka semakin mudahnya yang kita inginkan bisa terwujud seperti itulah keadaan saat ini, begitu juga dengan olah raga sepakbola yang dahulu kedua tim yang bertanding hanya menggunakan […]

Bikin Baju Jersey Bola Drifit Grade Ori Keren !!

Bikin Baju Jersey Bola Drifit Grade Ori Keren !!

“Mas, ini saya mau bikin jersey bola. Jenis bahan apa aja yang ada di tempat mas ?”..,“Oh kebetulan mas, saya lagi mau bikin jersey pake bahan drifit grade ori” Pertanyaan itu […]

Lakukan 5 Hal Ini Sebelum Membuat Kostum Futsal

Lakukan 5 Hal Ini Sebelum Membuat Kostum Futsal

Sering kali ketika kita ingin mengikuti sebuah turnamen futsal ada saja hambatannya, salah satunya ketika kita sudah datang ketempat turnamen tersebut namun selagi baca persyaratannya untuk setiap tim diwajibkan untuk […]

Mereka Kompak Dengan Desain Jersey Futsal Keren

Mereka Kompak Dengan Desain Jersey Futsal Keren

Sebelumnya sudah kita ketahui bermain futsal sudah menjadi trend dikalangan remaja, Namun saat ini sudah banyak yang memanfaatkan bermain futsal bukan hanya sekedar untuk berolahraga saja. Selain menyalurkan hobby, olahraga […]

Bikin Kostum Futsal Keren dan berkualitas

Kostum Futsal

“Gan, saya ingin bikin jersey dengan desain dari kami bisa kan ?”, “Lokasi agan ada di daerah mana ?” Lanjut “Oke gan hari rabu saya dari rawamangun ketempat agan, kirim […]

Jasa Pembuatan Jersey Futsal Keren dan murah

Jasa Pembuatan Jersey Futsal Keren dan murah

Sudah kita ketahui bahwa olahraga sepak bola dan futsal kini sudah menjadi olahraga favorit di semua kalangan bahkan sudah menjadi hiburan yang murah meriah bagi anak-anak di Indonesia, saat ini […]

Mereka Tampil keren dengan Baju futsal pesananya

Mereka Tampil keren dengan Baju futsal pesananya

“Makasih mas kostumbola, jersey sudah sampai ditangan, mantap hasilnya” Itulah testimoni mas diedon yang telah mempercayakan kami untuk dibuatkan jersey futsal timnya. Sudah ratusan bahkan ribuan testimoni yang telah kami […]

Tips Desain Kaos Futsal Sendiri

Desain Jersey bola

“Siang gan, saya agung ingin bikin jersey futsal dengan desain dari saya bisa kan ?” Percakapan itulah yang sering kali pertama dilontarkan seseorang yang telepon customer service kami. Memakai kaos futsal dengan […]

Jenis Bahan Kostum Bola kualitas Terbaik

Jenis Bahan Kostum Bola kualitas Terbaik

Olahraga futsal, siapa yang tidak mengetahui olahraga yang satu ini ? Sejak beberapa tahun yang lalu olahraga ini sangat digemari oleh semua kalangan entah itu kaum lelaki ataupun kaum perempuan. […]

Pesan Kostum bola Keren Disini !!

Kostum bola Keren

Sering kali telp masuk ke kontak customer service kami  dengan menanyakan seputar bahan yang ditempat kami sediakan, jenis sablon dan material logo yang digunakan. “Siang gan, saya ari. Apa benar […]

Iniloh 4 Jersey bola terkeren 2015/16

Jersey Bola Keren

Jika suatu tim akan mengikuti sebuah kompetisi maka tidak asing lagi tim tersebut akan memiliki sebuah jersey yang terbaru dan desainnya lebih fresh dibanding dengan desain yang ia gunakan pada […]

Keren, Kostum Bola Tim Ini Ada Motif Burung Cendrawasih

Kostum bola

Mempunyai kostum bola dengan motif yang beda dengan tim yang lain siapa yang tidak menginginkannya, apalagi tim tersebut berada di daerah yang geografisnya berbeda dengan tim pada umumnya seperti berada di […]

Bikin Jersey Futsal Fullprinting : Hanya Disini !!

Jersey Futsal Fullprinting

Memiliki sebuah jersey dengan desain yang mirip dengan desain tim favorit siapa yang tidak menginginkannnya, apalagi saat ini sudah banyak tim futsal yang memakai desain jerseynya mirip dengan tim-tim profesional […]

Bikin Kostum Futsal Desain Sendiri : Pesan Disini !!

Jersey Bola Keren

Memiliki jersey futsal yang keren dan bisa tampil keren di depan banyak orang, siapa yang tidak menginginkannya ? Apalagi desain jersey yang kamu kenakan hasil kreasi kamu sendiri, keren bukan […]

Model Kaos Sepak Bola Terbaru

Jersey Bola

Tampil keren di depan banyak orang dengan memakai jersey bola pasti akan menambah adrenalin diri kamu sendiri dan kamu bisa menjadi pusat perhatian di hadapan banyak penonton, Mantap kan masbro ?? Kamu […]

Bikin Kostum Futsal Tim Kamu : Pesan Disini !!

Kostum futsal

Memasuki awal tahun yang baru ini sudah pasti kamu memiliki target tersendiri bersama tim futsal kamu dong ? entah itu memiliki sebuah jersey futsal yang baru ataupun mengikuti berbagai turnamen […]

Desain Seragam Futsal Keren : Hanya Disini !!

Jersey bola printing

Olahraga futsal sudah pasti olahraga yang sangat digemari oleh semua kalangan mulai dari pelajar, mahasiswa, para pekerja bahkan sampai kaum wanita. Olahraga yang satu ini sangat mudah dimainkan karna hanya […]

Ingin Tim Futsal Mu Kompak ? Ini Solusinya…

Jersey bola

Bermain futsal tidak hanya masuk ke dalam lapangan, ngontrol bola, shooting dan mencetak goall saja, memang olahraga futsal bisa dibilang olahraga yang menguras keringat lebih banyak dibanding dari suatu pertandingan […]

Mereka Tersenyum dengan Kostum Futsal Impiannya

Team AHM

Bermain futsal dengan style yang apa adanya itu dahulu, kini kamu harus perhatikan style jersey untuk tim kamu masbro. Jangan sampai saat tim kamu masuk ke dalam lapangan dengan memakai […]

Desain Kostum Bola Terbaru : Spesial Untuk Kamu !!

Jersey bola

Akhir – akhir ini memakai jersey bola tidak hanya digunakan untuk menonton pertandingan klub kesayangannya saja ataupun untuk berolahraga entah itu bermain bola dan futsal saja. Kini memakai jersey bola […]

Jenis Material Logo yang Direkomendasikan

Logo Emblem

Jika sebuah tim futsal akan berlaga disuatu ternamen sudah pasti di wajibkan untuk memiliki jersey tim dan tidak lupa diwajibkan untuk memiliki logo tim dengan tentunya berbeda dari tim yang […]

3 Kaos Bola Keren Terbaru

Kaos Bola

Tampil Keren di depan banyak orang dengan memakai jersey keren siapa yang tidak menginginkannya ? Apalagi desain jersey tersebut hasil kreasi kita sendiri dan tentunya berbeda dengan jersey yang dipakai […]

Bikin jersey Futsal Keren : Murah dan Berkualitas

Jersey futsal

“Gan, bisa bikin jersey bola ? Harga perstelnya berapa yah ?” lanjut, “Gue pernah bikin jersey di toko itu dengan harga segini tapi hasilnya kurang memuaskan gan” Itulah beberapa percakapan yang sering […]

Bikin Jersey Bola Home & Away ? Hanya Disini !!!

Jersey bola

“Gan, bisa bikin jersey bola dengan desain yang berbeda gak ? seperti jersey khusus home dan away, bisa kan ?” Pesan itulah yang masuk ke chat bbm customer service kami, […]

Iniloh… Desain Baju Bola Terbaru !!

Jersey Keren

Jaman sekarang siapa yang tidak mau memiliki sebuah jersey untuk timnya ? Karna dengan memiliki jersey kamu akan terlihat lebih kompak dengan rekan satu tim dan bisa membuat lawan mu […]

Bikin Kostum Bola Printing : Keren Spesial Untuk Kamu

Jersey Bola Keren

Jaman sudah semakin maju yang dahulu saat kita ingin bermain bola atau futsal dengan pakaian tampil yang apa adanya dan gawang terbuat dari tumpukan sendal yang dimana pada saat itulah […]

Mereka Tampil Dengan Kostum Bola Keren Pesanannya

Jersey Bola Keren

Tampil keren saat di lapangan siapa yang tidak menginginkannya, apalagi kamu bisa tampil kompak dengan rekan satu tim. Saat ini sudah jarang dijumpai suatu tim yang bermain futsal dengan memakai […]

Bikin Kaos Bola Team Kamu Disini !!

seragam bola keren

Memiliki sebuah jersey siapa yang tidak mau menginginkannya ? Apalagi tim kamu sudah dipersiapkan untuk mengikuti turnamen dan salah satu syarat wajibnya harus mempunyai sebuah jersey tim yang pada akhirnya […]

Membuat Kostum Bola Keren Di Bekasi

jersey bola

Saat ini jika ingin memiliki sebuah jersey tim tidaklah susah seperti beberapa tahun kebelakang, karna kini sudah banyak tempat pembuatan jersey bola yang menyediakan layanan desain sendiri jersey yang ia […]

Desain Kaos Bola Keren Untuk Kamu

Tampil keren dengan rekan satu tim pasti akan membuat adrenalin tim kamu akan meningkat, apalagi dengan sudah lama nya tim kamu bermain bersama pasti akan terlihat lebih kompak secara permainan […]

Motif Kostum Bola Keren : Spesial Untuk Kamu

Mengoleksi sebuah jersey bola sudah menjadi hal yang wajib bagi kalangan penggila olahraga sepakbola, tidak jarang diantara pecinta bola yang memiliki sebuah jersey klub kesayangan dengan desain yang itu itu […]

Desain Jersey Bola Terbaru

Masbro.. sering kali ketika kamu sudah memiliki tim bola atau futsal pasti ada saja yang menghalangi tim kamu untuk bermain disuatu turnamen, entah itu kekurangan pemain bahkan sampai belum memiliki […]

Kreasikan Desain Kostum Bola Tim Mu : Hanya Disini !!

Memiliki sebuah jersey dengan desain yang kita inginkan siapa sih yang tidak mau ? Dengan memakai jersey yang kita inginkan pasti memiliki sebuah rasa kebanggaan tersendiri apalagi desain yang kita […]

Komentator Bola Paling Fenomenal

Ketika sedang menonton bola di televisi pastinya akan ada suara seseorang yang akan mengomentari segala kejadian yang ada dalam suatu pertandingan tersebut, biasanya untuk suatu pertandingan akan dikomentari 2 orang […]

Momen Tak Terlupakan dari Piala Dunia #Jilid II

Piala dunia… Ya yang ditunggu tunggu para pecinta sepakbola dunia yang di helat hanya 5 tahun sekali, Bayangkan saja selagi masa kualifikasinya saja sudah sangat sengit di setiap pertandingannya. Semua […]

Momen Tak Terlupakan dari Piala Dunia

Sepakbola tidak hanya soal kemenang, seri dan kekalahan saja, tanpa kita sadari bahwa ada hal hal yang menarik dari pertandingan sepakbola entah itu dari selebrasi gol yang aneh, diving pemain […]

Tampil Modis Dengan Jersey Bola Mu : Kenapa Tidak ?

Dahulu memakai jersey bola hanya digunakan untuk mendukung klub kesayangan saat berlaga. Namun kini hal yang seperti itu sudah bisa dikatakan kuno, pada saat ini memakai jersey sudah menjadi trend […]

Jenis Sablon yang di Rekomendasikan

Masbroo.. Bila kamu ingin membuat jersey bola, lalu apa kamu sudah kepikiran untuk jenis sablon apa yang akan kamu gunakan ? Sudah kita ketahui bahwa begitu banyak macam jenis ablon […]

Yes, Sepakbola Indonesia Bangkit Dari Mati Suri #Jilid II

                Angin segar kembali datang ke sepakbola Indonesia, sudah kita ketahui bahwa tanggal 2 november 2015 perwakilan dari FIFA dan AFC kembali datang […]

Menghilangnya klub penghasil bintang sepakbola

              Siapa yang tidak tahu akan klub PARMA FC ? Terutama bagi kamu yang sudah lahir pada tahun 1990an, dimana pada saat itu adalah […]

Persembahan Kami Untuk Kamu #Spesialis Bikin Kostum Bola

bikin Jersey Keren

Saat ini betapa populernya olahraga futsal sampai semua kalangan dari anak-anak, orang dewasa, bahkan sekarang kaum wanita pun sudah banyak memainkan olahraga futsal. Banyak yang beralasan kalau olahraga ini cukup […]

Tips Agar Tubuh Tetap Sehat dan Bugar

Mempunyai tubuh sehat dan tidak mudah terkena penyaki siapa sih yang tidak mau ? Mungkin semua orang mempunyai impian seperti ini. Betapa enaknya memiliki tubuh yang bugar walaupun harus melewati […]

YES, Sepakbola Indonesia Bangkit dari Mati Suri

Sudah kita ketahui saat ini carut marutnya olahraga sepakbola Indonesia sedang terjadi, dimulai dari Asosiasi Sepakbola Indonesia di Bekukkan oleh Kemenpora dan dibannednya keanggotaan PSSI oleh FIFA sampai waktu yang […]

Ini Yang Menarik dari Piala Dunia Sepakbola Wanita

Olahraga sepakbola sudah sangat identik dengan kaum lelaki, Namun siapa sangka saat ini sepakbola sudah banyak dimainkan oleh kaum wanita bahkan di eropa sana sudah ada Liga sepakbola khusus bagi […]

5 Fakta Mitos Sesat tentang Olahraga dan Solusinya

Jersey Bola

Pasti kamu pingin punya fisik yang segar bugar dan sehat. Salah satunya adalah dengan berolahraga yang bisa dilakukan  dengan Jogging, Futsal, Badminton, bersepeda, dan masih banyak lagi. Tapi terkadang masih banyak […]

3 Tips Terampuh Untuk Mengatasi Rasa Malas Berolahraga

Jersey Bola

*Ketika hari sabtu tiba* “Ah… Mumpung besok hari minggu, enaknya jalan pagi buat menghirup udara segar. Apalagi sekarang di Bekasi sudah ada car free day, jadi enak untuk berolahraga”. Mungkin […]

Narsis dengan Kaos Bola Desanmu Sendiri, Kenapa Tidak ?

Jersey Futsal Keren

Memakai kaos bola saat ini sudah menjadi hal yang biasa dikalangan remaja, baik itu laki-laki maupun perempuan. Biasanya kaos bola dipakai untuk bermain futsal dan berkumpul bersama rekan-rekan kerja maupun […]

Apa Kata Mereka, ini Pengakuan dari Anggota Paskhas TNI AU

Pengakuan dan testimoni anggota TNI AU yang puas menggunakan jersey bola bikinan kostumbola.com

Fenomena Baju bola : Sebagai Trend Gaya Hidup

Fenomena Jersey

Bagi anda para pecinta sepakbola pada saat ini sedang hobi mengoleksi berbagai merchandise dari klub kesayangannya, mulai dari pin, gelas, gantungan dan yang paling diminati yaitu Baju bola. Setiap tahun pasti […]

Pakai Baju Bola Wanita : Terlihat Cantik dan Modis khan ?

Baju bola wanita

Mungkin pada saat ini penggila olahraga sepakbola tidak hanya dari kaum pria saja, melainkan juga dari kaum wanita. Kita juga sering melihat wanita pakai baju bola sedang duduk di tribun […]

Dampak Mandi Malam Setelah main futsal

kostum bola

                    Berolahraga pada malam hari mungkin menjadi pilihan bagi kita yang sibuk pada siang harinya. Hal seperti itu yang menyebabkan kita […]

Cara Mencegah Cedera Hamstring sewaktu main bola

olahraga futsal

                    Bagi kita penggemar olahraga khususnya sepakbola tentu tidak asing lagi dengan istilah “Cedera Hamstring”. Cedera ini sering terjadi kepada siapa […]

7 Tips Membuat Kostum bola : Nyaman dipakai dan enak dilihat

Kostum bola

Mungkin pada saat ini kita ingin sekali membuat kostum bola untuk tim kita sendiri. Dengan membuat kostum bola sendiri, kita memiliki rasa kebanggaan saat memakai kostum bola tersebut.     […]

6 Tips Memilih Pakaian Olahraga : Bagus, dan nyaman dipakai

Kostum Bola

Rajin berolahraga membuat tubuh kita menjadi sehat dan bugar, walau mempunyai waktu untuk berolahraga hanya seminggu sekali bukan menjadi permasalahan. Tapi terkadang yang menjadi permasalahan saat kita ingin berolahraga adalah […]

Tips Mengatasi Rasa Malas

kostumbola.com

Entah mengapa setelah hari minggu kita sering merasakan tidak bersemangat. Mungkin di hari senin kita kembali menjalani aktivitas yang sangat padat seperti biasa, entah itu ke sekolah, kuliah dan bekerja. […]

Olahraga sebagai salah satu tips Mencegah Penyakit Jantung

Penyakit jantung

Jantung merupakan salah satu organ terpenting dalam tubuh, bisa dibilang organ tubuh ini tidak ada istirahatnya sama sekali. Saat kita tertidur pun organ ini tetap bekerja seperti biasa. Guys… tahu […]

Untung Rugi Bermain Futsal di Malam Hari

Olahraga Futsal

Hampir semua sudah maklum bahwa olahraga futsal saat ini menjadi olahraga yang sangat populer. Kenapa? karena bisa dimainkan dari anak-anak, remaja maupun yang sudah berumur. Olahraga ini juga tidak membutuhkan […]

Klub Bola Dengan Logo Yang Unik

Logo unik klub bola

Tentu biasanya logo suatu klub bola akan mempunyai arti tersendiri untuk klub itu. Namun apa jadinya jika sebuah logo klub memiliki logo yang unik, pasti klub itu akan menjadi bahan ejekkan atau lelucon […]

Olahraga Futsal yang Menyenangkan

Kostum futsal

Di jaman sekarang ini siapa sih yang tidak mengetahui olahraga futsal. Tentu kita telah mengetahui jenis olahraga ini, karena untuk memainkan olahraga futsal ini kita tidak membutuhkan lapangan yang luas […]

Desain Jersey Bola yang Paling di Sukai

Desain jersey bola

Bisa dikatakan memakai jersey bola menjadi kebutuhan wajib dikalangan penggila bola tak peduli itu yang original maupun kualitas dibawahnya. Menggunakan kostum bola saat berolahraga menjadi salah satu ciri kebangaan tersendiri […]

Mereka yang Tersenyum Puas dengan Jersey Futsal Pesanannya

Jersey futsal

“Mas, saya mau pesen jersey futsal , dibikin serapi mungkin dengan bahan yang paling bagus yah” begitu bunyi BBM yang masuk ke CS kami.  “nggak masalah mahal dikit, tapi hasilnya […]

kostumbola.com diliput media TV

pembuatan desain kostum bola

Bersyukur bahwa kostumbola.com makin dikenal masyarakat luas terbukti waktu awal Februari 2015 kemarin, lagi-lagi diliput media.   Nah, setelah beberapa waktu lalu kami juga diliput oleh beberapa media bisa dilihat […]

Video Testimoni pelanggan kostumbola.com

Video Testimoni Pelanggan menceritakan pengalamannya menjadi pengguna jasa layanan kostumbola.com yuk simak disini

Tips dan Cara Merawat Sablon Polyflex

sablon polyflex kostumbola.com

                              memakai jersey keren pasti menjadi salah satu impianmu ketika tampil bareng teman-teman memainkan bola dilapangan. […]

Mengapa bikin jersey bola di kostumbola.com ?

jersey kostumbola.com

Beberapa kali pesan masuk ke BB Customer Service kami… “gan, saya pingin bikin jersey bola untuk tim nih…tapi yang terbaik yah, bisa khan?”  atau “saya ingin dibuatin jersey yang persis […]

Bahan Jersey Bola yang Direkomendasikan

bahan-drifit-grade-ori kostumbola.com

                          Kalian pasti sudah tahu kalau memakai jersey bola dengan desain keren merupakan kebanggaan tersendiri terutama bagi penyuka […]

Bikin Baju Bola Desain Keren

koleksi kostumbola.com

Berolah raga nggak perlu gaya… itu dulu sob 🙂  . Memakai baju bola dengan desain keren ketika tampil di lapangan sudah menjadi kewajiban loh bagi sebagian pecinta olah raga sepak […]

Kostum Bola di Bekasi

markas kostumbola.com ok

Tentunya masih banyak yang bertanya-tanya dimana sih tempat terbagus dan terbaik untuk bikin kostum bola dengan kualitas bagus? . Beberapa tempat memang menyediakan jasa pembuatan seragam baik baju kerja ataupun […]

Desain Kostum Bola Terbaik

kostum bola hotel sari pan pacific

Terlihat keren, ganteng apalagi gaya di depan orang banyak sambil mengenakan kostum bola terbaik dengan desain yang bagus tentu banyak yang pingin. Apalagi kalau bisa jalan-jalan malam mingguan bareng pacar sambil […]

Bikin Kaos Futsal Kualitas Terbaik

kaos futsal tim hkbp

“Pak saya sedang cari kaos futsal yang bagus nih, tentunya dengan model, warna, bahan yang bagus” atau “saya sudah beberapa kali mendatangi konveksi kaos karena mau bikin kaos futsal sesuai […]

Kaos Sepak Bola Keren

kaos futsal kostumbola.com

Sudah menjadi trend saat ini bahwa bahwa bermain bola bukan sekedar berolah raga. Permainan ini sudah berubah menjadi banyak fungsi antara lain sebagai ajang menyalurkan hobby, mempersatukan beberapa golongan, ajang […]

Tips Tetap Sehat Dengan Berolah raga

kostum bola kostumbola.com

Sering dalam menjalankan aktivitas tiba-tiba terganggu dengan dengan datangnya sakit. Keadaan ini memang tidak bisa dihindari dan datangnya bisa secara tiba-tiba menyerang kita. Nah, kali ini admin akan berbagi tips […]

Tips Memilih Kostum Bola yang Nyaman

kostum bola kostumbola.com

                    Olah raga Futsal atau bermain bola tentu sangat di senangi baik laki-laki maupun perempuan. Biasanya dilakukan untuk menghilangkan kejenuhan atau […]

Bikin Kostum Bola Kualitas Oke

Video bikin kostum bola kualitas oke.. Info : 082111411144, 08568772926 pin 7ED61A1E Email admin@kostumbola.com

Dimanakah Tempat yang Tepat untuk Bikin Baju Bola ?

Markas kostumbola.com

Akhir-akhir ini marak di internet yang menawarkan tempat bikin baju bola. Berbagai macam penawaran mereka ajukan baik melalui website, faceebok, twitter atau media-media lainnya. Harga bervariasi baik yang murah meriah […]

Olah raga Futsal Sebagai Trend Gaya Hidup

Tahukah Anda bahwa olah raga Futsal adalah salah cabang olah yang paling populer dimainkan di Indonesia.  Ya, gaya hidup sehat dalam satu dekade ini menjadi marak dan salah satunya adalah […]

Tips Cara Memilih Baju Sepakbola

Kostum sepakbola

Seringkali kita mengalami bingung untuk memutuskan atau memilih atau mencari  Baju Sepak Bola yang cocok dengan selera kita khan? Nah, kali ini kami akan kasih Tips-tipsnya yah:       […]

Beberapa Tips membuat desain kostum bola

desain kostumbola.com

Apakah diantara kalian menyukai desain kostum bola ? Pernahkah Anda mencoba membuat desain kostum sepak bola sendiri? Nah…disini ada sedikit tips dan cara untuk membuat desain kostum bola yang menarik […]

Kostum Bola Jersey dengan desain dan bahan yang bagus

Material yang digunakan untuk membuat Kostum bola maupun kaos futsal sangat bervariasi baik dari segi bahan baju, sablon maupun logonya. Nah, rata-rata konsumen juga mempunyai keinginan atau selera berbeda-beda sehingga […]

Cara jitu men- desain kaos futsal

Apakah di antara kalian ada yang menyukai desain kaos futsal?pernahkah kalian mencoba membuat desain kaos bola sendiri? Okay, disini ada cara dan tips mendesain kaos futsal yang menarik  dengan menggunakan […]

Tips memilih seragam bola

Beberapa Klub sudah melaunching seragam bola barunya masing-masing dengan spirit dan semangat masing-masing klub. Tahukah anda bahwa tiap-tiap jersey memiliki roh yang berbeda dengan semangat berbeda pula. Lihat lah Tim […]

Ketika Simanis Tersenyum di Markas Kostumbola.com

Siapa bilang baju-baju olah raga khususnya kostum bola atau kaos futsal ngga bisa buat gaya? Siapa bilang olah raga futsal milik kaum berkumis? Trend sepertinya berubah dalam kurun waktu lebih […]

Tantangan di 2014 Bisnis Kostum bola, kaos futsal dan seragam sepak bola

Selamat datang 2014. Ya, usai sudah moment pergantian tahun yang hampir dirayakan oleh milyaran manusia di planet bumi ini. Usai sudah pertunjukan kembang api dan tat tet tot bunyi terompet […]

Wow…Japan, i’m Coming…# spesialis bikin kaos bola

  Campur aduk antara seneng, degdegan, nggak percaya sekaligus bersyukur. Itulah yang saya alami ketika menerima  order kostum bola beda negara. Kali ini nggak main-main, kalau biasanya kami yang notabene […]

Mereka yang Tersenyum Puas #2 Pakai Kaos Futsal Bikinan Kostumbola.com

Kali ini  anak-anak muda hebat yang kami tampilkan di cerita kami. Daripada nongkrong-nongkrong nggak karuan apalagi nyerempet-nyerempet sama narkoba, mereka berinisiatif untuk bikin kegiatan yang lebih positif sekaligus bikin badan […]

Cerita kaos futsal dari Tim Futsal BNI Sorong

“Gan, Ane Iman Azis dari BNI Cabang Sorong..mau pesen buat kaos futsal tim kantor nih”…begitu pesan muncul dari BBM. “Okay Mas, kami memang sering menerima pesanan dari luar kota maupun […]

Mereka yang Tersenyum Puas #1 dengan kostum bola bikinan kami

“Thank you Sir novia Mofied, owner Kostum bola for the cooperation, the next time we order again for jersey away” , begitu bunyi testimoni dari salah seorang Customer yang memesan […]

Melayani Dengan Hati #produk kostum bola dan kaos futsal

Salah satu yang mendorong untuk bersemangat menggeluti bisnis ini adalah adanya interaksi dengan customer alias pelanggan. seperti di artikel sebelumnya.. sebagai vendor kaos olah raga yang melayani pembuatan kostum bola, […]


Kostumbola Channel

Didedikasikan buat Kamu yang menginginkan pembuatan baju bola custom dengan kualitas terbaik

Liputan Media Kenapa KostumBola.com Menjalankan Bisnis Ini